Thursday, June 16, 2011

kerjaan

oh my God. emang ya kalo mau sesuatu itu ga bisa instan semuanya butuh proses dan pengorbana banget. gue mau kerja ga dapet-dapet padahal pengorbanannya udah cukup gede loh sampe harus susah-susah ke jakarta sendiri padahal tau jalannya terbatas banget.

yang pertama okelah  ya di anterin sama bokapnya temen gue ke roxy buat interview, kerjaannya enak, buat even jcc dan feenya 600ribu per harinya kerjanya cuma 5 hari sih tapi kan lumayan sangat 3juta boo hihihihihihi. sayangnya dengan sangat lugu bin bego gue ga boong soal pengalaman kerja gue, jujur banget gue tulis kalo gue belom ada pengalaman kerja jadinya gue interviewnya di tes selling sedangkan yg laen nggak di tes gitu. gue sampe di begoin ama agennya hahahaha malah di suruh boong kan tuh wkwkwk akhirnya gue ga keterima deh haa sayang banget kan tuh gue lepas hiks :'(
terus gue juga suka ngirim-ngirim cv gitu ke alamat-alamat email yang gue dapet dari forward-an bbm soal kerjaan, gue masi jujur tuh gada pengalaman, dan gada 1 pun yang reply email gue hahahahhaa ketek bau banget dah. huaahhh
okeh singkat cerita gue ga dapet kerjaann, dan usaha gue yang paling baru dalah yang baru saja terjadi kemaren. ceritanya jam 11 lgi gue dapet info dari temen gue kalo ada kerjaan, SPG-an di ac*r dan interviewnya hari itu juga paling telat smape jem 12, gimana coba tuh ? mana bisa kan, tapi pas di telepon agencyya dia mengiyakan dan kita bisa nyusul interview. langsung deh saat itu juga gue mandi beres-beres, siap-siap buat tacuuussss hahahaha. naik taksi gue bo gara-gara gada yang anter dan kalo nunggu shuttle gue bisa telat banget. sejam kemudian gue nyampe deh di gedung yang di maksud, dan kali ini gue udah boong tentang pengalaman abis tiap gue jujur ga keterimasama orangnya hiks hiks. dan mungkin gue emang ga boleh boong kalii ya sama Tuhan, gue boong malah di anyain tetang produk yang di jual kemaren aaaaaa mau gila untung gue punya urus esotoyan tingkat tinggi jadi lancar-lancar aja gue ngomongnya hahahahaha tapi tetep aja gabisa gue haaa :(
dan sesuai feeling gue besoknya gue ga dapet kabar apa-apa padahal handphone gue udah standby dari pagi sedih kan padahal  ya pas pulangnya gue samppe harus nyebrang dulu ke benhil buat naik shuttle pulang sama temen gue b3an cewe semua mana temen-temen gue pada pake rok belom lagi banyak abang-abang disitu jalannya gelap sebelahnya pasar haddduuuuuuhhhh untung selamat sampe diirumah hiks :'(

sedih banget ya gue dan sampe sekarang belom dapet kerjaan padahal kalo dapet kerjaan. gajinya mau gue pake buat bayar pendaftaran agen modeling gue, buaut ngejer cita-cita gue hiks hiks :'( untung aja dari semua itu gue masih bisa ambil pengalamannya nyari kerjaan yang emang ga gampang padahal cuma SPG-an ajah. dari pengalaman ini gue bakal selalu menghargai setiap kerjaan apa pun ituh, sekecil apa pun hal yang kita kerjain dan gue bakal lebih menghargai uang yang pasti huuuaaaa :) satu lagi gue ga akan berhenti disini, gue bakal terus usaha yeeeaaaayyyyyy. semangat semangat SEMANGAT ! :D :D :D

No comments:

Post a Comment