Friday, November 18, 2011

crazy week > 7-17 November 2011

UTS ? let's fighting !
sepertinya baru kemarin anak UMN masuk kuliah, tiba-tiba udah UTS
tau ga sih rasanya kuliah ? beda banget sama SMA yang masih di atur-atur dan di perhatiin sama gurunya.
kuliah itu :
- ga pernah ada ulangan
- hanya tugas
- temen baru = pulang kuliah langsung main
- di kelas ga di kontrol mau ngapain
- main handphone, ngerumpi, dengerin lagu, ga di peratiin dan ga di tegur
yak dan tau-tau UTS. oh man, padahal selama 7 minggu kuliah berasa ga ngapa-ngapain dan ga dapet apa-apa. jadilah kami baru sibuk saat mau UTS ini yeaaahhh. feels like i'll die tomorrow ...
belajar 7 bab hanya dalam sehari itu pun banyak banget dan belajar dari handbook inggris yang kompleks. belajar gambar" ga jelas dari slide dosen sampe mata panas depan komputer
minta mami print slidenya sampe 2 amplop isinya dan dia kapok gue mintain print lagi
hahahahaha ...
dapet kisi-kisi yang selalu salah, atau minta dari temen yang beda dosen dan ternyata kisi-kisinya beda semua. gilak ...
ini pengalaman pertama UTS di kuliah dan ternyata kuliah itu berat dan ga bisa main-main terus. tapi gue masih sempet ngeblog
hahahhaha

cuma satu kata yang bisa gue ucapin, GILAK
baru kali ini ngerasain ketetran banget, gue lebih suka jadi anak SMA yang males belajar tapi terpaksa belajar soalnya besok ada ulangan harian, karena itu membuat kita menyicil pelajaran.
nuat asik-asik  kelas, nikmatin deh masa SMA jangan pengen cepet-cepet kuliah. emang sih lebih bebas, tapi gilak deh kalo ga bisa nahan diri dan luangin waktu buat belajar. lebih susah dari pada kelihatannya. i swear !

gue gatau deh apa hasil UTS gue nanti. mudah-mudahan ga sampe malu-maluin haaa *sigh*
ini bener-bener crazy week !

No comments:

Post a Comment