Friday, December 16, 2011

joget mahal

teenage life ?

hari ini gue jalan sama jeung-jeung gosip. sita candy dan katherine.
dan sepeti biasa, kita cerita tentang segala sesuatu yang bisa di ceritain.
seneng banget rasanya bisa ngobrol bareng lagi sama mereka. udah lama ga ketawa ketiwi bareng dan kita jadi makin ngerti kehidupan remaja jaman sekarang
ya gue sih realita aja, clubbing, rokok, minum sampe mabok sepertinya udah jadi budaya baru di lingkungan anak muda dan bukan cuma di belahan jakarta. tapi udah sampe tangerang.
sekarang banyak yang lagi kegandrungan clubbing
gue emang anak muda biasa dengan strata ekonomi menengah dan ga pernah berminat buang uang gue ke tempat kayak begitu
dan bukannya kepo, gue bingung mereka itu ngapain ya kalo clubbing ?
buang uang hanya untuk joget
semua ketawa saat gue bertanya dan bilang buang uang buat joget, tapi bener kan ? mending buang uang buat makan dan aktivitas lain dari pada hanya untuk joget
emang ga bisa joget di kamar sendiri ? setel aja musiknya teru joget sendiri di kamar, kalo mau rame ajak aja temen-temen buat nginep . kenapa harus di pub malam ? hmm

No comments:

Post a Comment