Tuesday, September 20, 2011

REMPONK-ers

masuk kuliah cuma punya satu temen, katherine.
seminggu kuliah dan itu gak merubah apa pun sampai akhirnya si kepo chelsea buat group untuk 6 cewek-cewek ngerumpi ga jelas di kelas.
dan akhirnya, i have a new family :*
personilnya ada 6.
6 cewek bawel.
ga jelas.
berisik ! hahaha
dan yang pasti ribet sama urusannya sendiri.
semua yang dilakukan orang-orang ini selalu rempong
okay akan gue bahas satu persatu kelima personilnya soalnya enam kan termasuk gue ehehehhe. let's start ...

yang pertama ada chelsea (esih), si ratu remponk.
chelsea itu pindahan dari singapore, tadinya kirain beneran cuma pindahan ternyata dia asli orang singapore dan gue suka nyebut dia si bule singapore. bule nyasar ahahaha
kesan pertama chelsea itu SOMBONG.
tapi ternyata enggak. dia nyablak, kalo ngomong ga mikir-mikir dan to the point. tapi itulah enaknya temenan sama dia, jadi ga ada yang di tutup-tutupin :)
tapi chelsea cengeng :p

liat nih kelakuan binal chelsa wkwkwkwk


yang kedua natalia (yaya), si autis bb
temennya kiwil dan chaye yang bikin dunia gue hanya berputar disitu-situ aja hahaha.
dia ini juragan hair clip, jualan online dan kalo udah pegang bb apapun yang lo omongin ga bakal di tanggepin sama dia. kalo ketawa bahagia dan punya george si teddy bear di mobilnyaaaa :* aku cinta george hahaha
kesan pertama gue ke yaya itu SONGONG
ternyata emang songong, eh, nggak songong maksudnya wkwkwk. dan ternyata kesan pertama dia ke gue juga sama katanya gue nyolot (padahal berhati malaikat gini gela lo :p)


yang ketiga rheta (eta), si REDPUSH
hahahaha kenapa REDPUSH ? ada lah kronologi cerita memalukan yang dia lakukan di kampus dan akan gue share setelah ini. itu hari paling labil di hidup gue selama kuliah dan itu semua gara-gara dia hahaha
rheta temen curhat gue tengah malem, baik, ngomongnya mikirin perasaan orang
namanya sama kayak gue, dia juga punya gelang dan kalung yang sama kayak gue ahahha. dan dia itu satu-satunya anak yang gue sksd-in pertama kali. di ini temennya natalia (yaya) berarti temennya kiwil dan chaye (lagi-lagi)
dan dia satu-satunya personil remponk yang bakal lanjut ke jurusan jurnalistik *si gapunya temen* :'(
love you etaaaa smooch :*

double eta :*

yang keempat anna, the smallest one
dia ini anaknya kecil banget dan ternyata anak atisa dan anak basket ! gelak ! gue kaget pas tau dia anak basket dan anaknya bayu juga ya ampun lagi-lagi dunia gue berputar di situ lagi zz.
gue pikir dia ini girlie, gataunya anak basket. dia sama kayak chelsea, kalo ngomong ga mikir bahkan lebih ga mikir hahahha. tapi lagi-lagi jadi gada yg di tutupin
dan dia itu anak paling berisik di remponk, gilak kalo udah histeris -____-"

ternyata gue gapunya foto berdua sama lo na :p

yang kelima katherine (entin), si sakau komik
dia sering banget ngajak gue ke gramed cuma buat liat apa komik atau novel yang dia ikutin udah keluar yang baru dan kalo beli suka ga mikir, 3-6 buku bahkan mungkin suka lebih tapi ga di depan gue belinya hahahaha
dia si anak ips di tarki dulu, temen maennya sita cecel martha ahahahaha. sekarang jadi temen diet gue dan gue ga bisa ga bbman sama dia sehari pun. galau rasanya awww :*




itu kelima keluarga inti gue yang baru di perkuliahan, di kelas ilmu komunikasi C yey ! :D
i'm so glad to know you guys . love you all . smooch :*





No comments:

Post a Comment