Friday, January 06, 2012

encok ._.

hello blogger, gue mau curcol dulu ah :3

hari ini gue duduk depan komputer seharian. ini pertama kalinya gue melakukan ini dalam hidup gue!
oh man pinggang gue sampe pada sakit gara-gara duduk terus dan tugas gue tetep belom semuanya rampung. novel dan makalah masih menunggu giliran untuk kusentuh dan kuselesaikan fiuuuhhh.
rada  nyesel sih suka males buka komputer untuk buat novel, andai gue lebih suka duduk depan komputer mungkin udah selesai novel gue sekarang atau seenggaknya udah banyak yang gue tuliskan di word komputer gue ini hmm

hari ini gue sendirian di rumah, bokap ngebawa adek gue pergi kebandung dan saat gue membuka mata di pagi hari mereka udah ga ada di rumah.awalnya gue pikir adek gue sekolah tapi ga pulang-pulang, gataunya dia ikut -___-
jadi lah gue mengerjakan tugas-tugas dari pagi sampe sore diselingin online tentunya :p
terus sore sekitar jam 4an gitu Bryan dateng nemenin gue di rumah tapi bukannya bantuin gue ngerjain tugas dia malah ngegangguin an akhirnya gue matikan komputer lalu pergi deh sama dia nyehehehe *kehasutsetanbryan*

gue bete sama kuliah, gue bener-bener lebih suka SMA, semuanya teratur ga kayak kuliah, kalo kita gabisa atur diri sendiri, udah deh berantakan dan itu bikin gue lebih deg-degan. apalagi kalo uadah menjelang ujian kayak gini haaaa --"
di kelas cuma duduk meratiin tu dosen ngoceh yang kadang ocehannya cuma di ulang-ulang dan ngasi contohnya ga kreatif sampe gue apal. contohnya : komunikasi itu tidak semudah yg kita pikirkan karena dipengaruhi latar belakang pengalaman, budaya dan sebagainya
itu sering banget di sebut sama dosen komunikasi gue bahkan di hampir setiap pertemuan sama dia ckck
gimana coba nasib IP gue nanti, temen-temen yang lain udah pada keluar IPnya dan udah pada tenang sedang gue masih belum UAS dan masih dibayangin sama tugas yang dikasih secara tidak manusiawi oleh pasa dosen. membabi buta -_-

dan hari ini masih belum berakhir, sepertinya gue sudah harus melanjutkan tugas yang masih belum selesai dan sebentar lagi gue butuh ke tukang pijet. grrrr

No comments:

Post a Comment