Monday, February 11, 2013

back to campus !

11 Februari 2013...
hari pertama kembali lagi ke kampus. hari ini gue ga melakukan kegiatan rutin seperti biasanya, yaitu jogging. gue bahkan bangun setelah matahari sudah tinggi menyinari dunia fana ini hahaha. seperti biasa, gue siap-siap ke kampus dan seperti biasa juga gue sangat amat santai menapakkan kaki di kampus.
jam pada dinding kelas menunjukkan pukul 08.06, gue cuma telat 6 menit hehe dan masih bisa mengikuti perkuliahan dengan di absen seperti biasa, "besok harus lebih pagi" pikir gue.
kelas gue ada 2 hari ini dan semuanya berlangsung dengan sangat menyenangkan, bersyukur banget dapet dosennya enak semua hari ini dan misi gue untuk lebih fokus juga bisa berjalan dengan cukup baik, no chatting, no smartphone and just listening .-.
tapi, ada sedikit perasaan yang mengganggu pikiran gue, gue jadi harus duduk agak memisah dengan temen-temen gue. gatau ya kenapa tadi gue ngerasa agak jauh, ada gap yang misahin. entah apa karena mereka abis liburan bareng sedangkan gue enggak jadi mereka punya dunia sendiri yang gue gatau......
jadilah hari ini suasananya agak aneh buat gue dan gue bahkan lebih nyaman duduk agak jauh, selain bisa lebih fokus karena gue ga tergoda ngobrol juga karena mereka seakan punya dunia sendiri hahha.
yaa gue juga ga paham, mungkin ini cuma perasaan gue aja and i hope so hmm..
semoga walau di kelas gue duduk agak misah tapi mereka tetep bisa jadi temen terbaik gue :') dan semoga hari esok bisa jauh lebih baik !!!

No comments:

Post a Comment