Thursday, February 07, 2013

treasure


Tanpa terasa sudah 3 semester berlalu, sudah satu setengah tahun. Dan dunia kampus masih diwarnai bersama mereka. Yap, siapa lagi kalo bukan para rempongers, @kathrnee @nonatalia @rhetadl dan @naddictcious. sayang banget anggota kita satu lagi berhenti kuliah, ya tak usah disebut lah ya namanya, kalo kata bu Dian, kita harus menjaga rahasia perusahaan dengan baik hahha LOL :p
Kita  udah masuk ke konsentrasi masing-masing di semester 3 kemarin dan kita harus berpisah sama rheta, sedih sih, tapi tetep loh hubungan kita ga putus malah jadi punya banyak cerita juga nambah temen lah soalnya semester 3 ini kita mencar kelasnya hiks. Daaaaaannnnn, waktu buat jalan bareng itu jadi sangat dinantikan :3 banyak banget cerita-cerita di semester 3 yang ga dituliskan dalam blog ini mulai dari move on-nya rheta, cowok-cowok php-nya anna sama kath, statusnya gue, jadiannya yaya sama KG, dan masih banyak banget yang mungkin bakal banyak kalo di tulis semua. Oh ya buat info, sekarang rempong bikin group lagi, dan group ini akan sangat mengganggu kalian belajar ujian, ngakak banget ngeliat tingkah mereka di group padahal itu lagi belajar buat ujian besok fiuuhh –“
Gue emang baru kenal mereka sebentar, sejak masuk kuliah, tapi entah kenapa gue ngerasa sayang banget sama mereka. Mereka bisa ngerti gue gimana pun kondisinya, entah gimana gue ngerasa mereka ikut ngerasain apa yg gue rasain kalo ada sesuatu. Gabisa banget nutupin sesuatu dari mereka, kalo ga karna ga tahan, pasti karna ketauan. Gatau deh gimana dan sepeka apa mereka, tapi mereka selalu tau kalo ada yang beda dari masing-masing kita. Mereka bahkan tau tiap detil gerakan masing-masing, misalnya, cara yaya benerin poni dan cara kath benerin rambut hahahha LOL. lucu kan kitaa :3
Dan yang bikin paling terharu, mereka bakal selalu ada gimana pun kondisinya. Seneng bareng, sedih bareng, saling dukung. Pernah suatu kali gue lagi sangat teramat galau karena seorang cowok, dan tiba-tiba kath bbm panjaaaaaang banget yang mewakili semua perasaan mereka ber-4 buat gue, disitu gue nangis. Terharu banget mereka sampe sebegitu perhatiannya.
Terkadang komunikasi yang terjalin hanya dilakukan lewat media digital, tapi kalo sama mereka, semua pasti bisa diceritain. Dan mereka itu suka banget sama pesan berantai wkwk *LOL. Gue cuma cerita sama kath tapi 3 yang lain pasti jadi tau juga ahhaha, mainnya COPY CHAT maaannnn. Wkwkwk. Bahkan yaya yang paling jarang bbman sama gue aja bakal tau semua yang terjadi ahha. Yaya ini masih autis sama gadgetnya, bahkan makin autis krna gadgetnya banyak banget sekarang *udah ga paham*, dia kalo udah main hp, unstoppable banget deh hahha tapi ternyata di balik itu dia care, dia suka banget nanyain kita kalo ada salah satu dr kita yg ada masalah. Gue jarang bgt bbman sama yaya, bahkan kadang bingung mau buka percakapan apa sama dia, abis suka awkward krna dia punya dunia sendiri, autism, tapi cuma sama yaya yang hanya dengan tatapan mata, kita tau apa yang di pikirin masing-masing terutama kalo melihat fenomena yang aneh di sekitar (yaya pasti ngerti maksudnya) wkwkwkwk. Dan yaya ini diem-diem memperhatikan lewat twitter, hhaha lucu kan cara dia care sama kita :3 gue juga masih inget waktu gue agak dipermainkan oleh cowok, yaya orang pertama yang pendapatnya beda dr yang lain di group. Yang lain komentar gue harus sabar, coba jalanin aja dan lain-lain, tapi dengan sangat kaget tiba-tiba yaya lansgung bilang,  “jangan luluh etaa, tenaaaang, gue bakal cariin cowok buat lo. Gue tau banget lah tipe lo yang gimana” ahahhha. Simple, tapi itu lahbentuk care yaya menurut gue, itu tanda sayang yang beda dari yang lain.
Ngomongin cara care, kita masing-masing punya gaya yang beda-beda loh, kalo rheta nih. Semua bahan curhatan pasti dibecandain sama dia, lagi suasana sedih pun jadinya ketawa, sapi memang, tapi itulah rheta. Nama panggilan sama, bulan lahir sama, tipe cowok sama, dan cerita cinta yang hampir sama *tos* ahahhaha. Kalo anna, dia sangat dewasaaaa, dia yang biasanya ngasi saran dan pendapat buat kita, pokoknya paling sippo kalo buat tempat curhat dan cara dia caring tuh kayak kakak banget. Gue selalu ngerasa bocah tiap di sebelah anna kalo lagi curhat, padahal mah kelakuannya …….. apalagi kalo ngomong, suaranya ……. Hemm, no comment hahhaha. Beda lagi sama kath, dia itu songong, nyebelin, ngeselin, cuek, tapi dia struggling. Kalo kath udah nangis, masalah itu pasti emang beneran berat yang bahkan kalo dia cerita, lo ga tau harus ngapain dan gatau harus komentar apa. Dan dia selalu jadi moderator kalo kita belajar. Gue paling sayang sama kath {} tiap kata yang keluar dari mulut dia itu realita, tamparan sih kalo pas lo lagi galauin sesuatu dan disadarkan gitu sama dia, tapi ya itu lah yang emang terjadi. Itulah yang hilang dari sudut pandang lo, dan dia yang ngasi tau kita ttg itu. Dia perhatian pake bangeeeetttt. Tiap detil dia perhatiin, walau dia rada lemot, wkwk
Yaaa, inilah teman-teman yang menemani gue selama kuliah, mereka yang norehin tiap cerita di dunia kuliah gue. Dan gue harap mereka bakal selalu jadi mereka yang sekarang, selalu bareng-bareng sampe lulus dan seterusnya. Terlalu banyak cerita dan pengalaman yang gue alamin bareng mereka, saking banyaknya sampe gue sebenernya gatau harus mulai dari mana dan apa yang harus diceritain. Setiap waktu yang dilewatin bareng mereka itu sesuatu yang istimewa. Bahkan ga ada kata-kata yang bisa mewakili mereka buat gue. Mereka lebih berharga dari berlian termahal sekalipun, bahkan nilai mereka lebih besar dibanding kekayaan orang nomor 1 di dunia. Lebay ? no, memang itu arti mereka buat gue, mereka itu treasure. harta karun yang Tuhan kasih di sepenggal perjalanan gue. Harta yang ga bisa di beli pake apa pun, sama seperti keluarga.


Buat kath, makasih kath udah mau dengerin semua kegalauan yang labil banget. Makasih buat selalu ada dimanapun, kapanpun. Makasih buat semua pengertian yang dikasih, walau kita sering kata-kataan hhahah :’) makasih juga buat udah nemenin dari awal kuliah, makasih udah ngajarin banyak hal yang ga pernah bisa gue dapet dari orang lain. Makasih juga udah ngingetin gue akan banyak hal yang kadang luput dari mata gue. Maaf kalo ada sikap ato kata-kata gue yang menyinggung, gue sama sekali ga bermaksud :”


Buat rheta, makasih juga udah jadi temen gila-gilaan gue selama kuliah. Lo juga mengajarkan banyak hal yang cuma bisa gue dapet dari lo terutama buat hal gimana harus bersikap jadi cewek hihihi. Makasih buat jadi temen yang selalu nemenin gue belom belajar sampe malem di semester 1 sama 2 walau ujung-ujungnya nilai lo lebih bagus hahhaha. Maaf juga kalo ada sikap ato kata-kata gue yang bikin lo tersinggung, mungkin kadang gue kelewatan, tapi gue seneng bisa kenal sama lo. Hidup ENCODING !! LOL :”D


Buat anna, makasih juga udah jadi ‘mami’ buat gue. Gue paling kagum sama lo na, salut banget. Hidup dan masalah yang gue alamin ga ada apa-apanya di banding sama lo dan terkadang gue terlihat sangat manja dengan kondisi yang Cuma begini. Makasih lo ngajarin gue gimana caranya untuk ga manja, gimana caranya menata hidup supaya lebih bener dan gimana caranya buat menghargai apa pun yang bisa kita punya. Maaf juga kalo ada tindakan ato kata-kata gue yang menyinggung, maaf juga dulu gue pernah salah sangka hehe


Buat yaya, makasih yaya uda mau jadi temen etcaahhh, etcah sayang yaya benjet, lebih benjet dari tamrin pokoknya sayangnya. Makasih yah yaya yang diem-diem perhatian sama kita, makasih mau jadi temen etcah. Makasih buat semua advice yang pernah yaya kasih, kadang itu sangat menampar tapi bisa menyadarkan. Makasih juga udah jadi temen ngebully orang dengan tatapan kita wkwkwk LOL.  Maaf juga yaya kalo eta ada ngomong ato ngapain yang bikin yaya ga sreg, ga ada maksud. Walau yaya terlihat paling ga pernah marah ato bete *kecuali soal si rendah hati* ahhaha.



Terakhir, makasih temen-temen buat semua yang pernah kalian kasih buat eta entah itu materi, pelajaran atau pengalaman. Makasih buat semua pengertian yang kalian kasih, makasih udah jadi ‘rumah’ selama ini, makasih buat semua perhatian dan sayang yang kalian limpahkan buat eta. Emang ga ada hal special yang kita lakuin tiap harinya, sama aja ledek-ledekan dan lain-lain tapi karena kesederhanaan itu bikin eta sayang kalian, banget (kalo sayang aje mah sama sahabat, LOL).



cinta kalian ciwik-ciwik kesayangan :*

No comments:

Post a Comment