Thursday, February 07, 2013

skype in love ♥

agustus. september. oktober. november. desember.januari. februari.
udah setengh taon cita ninggalin gue ke Jerman :" kangen ? gausah ditanya. apalagi sekarang dia jarang bales bbm, perbedaan waktu kadang bikin kita sibuk saat yang lain senggang. pas dia bales, gue kuliah atau pas gue bales dia masih tidur ya hal-hal semacam itu lah yang mempersulit sampai akhirnya, dia beli laptop !!!!!
kenapa gue yang seneng ? jelaslah, kalo dia punya laptop kita bisa skype-an ! :D
dia sempet beberapa kali skype lebih dulu sama bepah dan kath karna gue ga ada internet saat itu, dan kesel banget pas tau ga bisa ikutan, sedih :"
tapi akhirnya 1 februari 2013, hari pertama skype sama citaaaah !!! ga ada kata-kata yang bisa gambarin betapa seneng gue akhirnya bisa liat sita walau cuma lewat layar digital. pengen banget rasanya gue susulin dia ke Jerman. it will !! someday :"D
kita janjian skype setelah gue latihan basket, dan tauuu, gue udah kayak janjian mau ngedate sama cowok wohooo ahahha.
dia masih tetap sama, gayanya ga berubah, sok imutnya juga tetep, cuma sekarang cita tambah cantik :D kurang lebih 1 jam kita ngobrol hal-hal ga penting, as usual, ga ada yang berubah hahaha. itu pertemuan pertama gue sama cita setelah 6 bulan kita sama sekali ga tatap muka :"







3 februari. ini hari minggu dan gue lagi leyeh-leyeh. laptop di mainin kenneth saat tiba-tiba ada telepon masuk. ternyata citaaa !!! buat info aja, gue langsung lompat dari ranjang nyamperin laptop tercintah ini ahahha. kali kedua skype sama citaaa, masih sama, gila-gilaan depan laptop super ga jelas. tapi moment" kayak gini justru yang bikin kangen banget sama citaa. dulu ada dia, temen nge-gaje bareng sekarang dia jauh, harus bikin janji buat bisa teleponan. selalu cuma bisa kangen kalo pas jalan sama bepah candy kath, biasa kita ber5 sama sita, sekarang sita jauh. kita cuma bisa jagain saham ber4 di sms ahahha.
"ah coba ada sita ya" ini kalimat yang tak jarang dilontarkan oleh salah satu dari gue bepah candy dan kath pas jalan bareng, dan tanggapannya selalu bikin miris, "iya, sekarang kita cuma ber4, sita jauh" aahhah sedih banget tiap inget sita jauh. inget gue ga bisa anterin cita di bandara terus nangis-nangis bareng di telepon pas dia udah di dalem pesawat
kalo mau ke jakarta bareng-bareng yang lain, inget sita lagi. pas dia les di menteng, kita selalu janjian jalan-jalan di jakarta soalnya sita tinggal di jakarta. kalo pas jumat janjiannya, dia pasti ikut kita balik ke serpong :"
hal-hal yang ga pernah lagi bisa kita lakuin bareng di tempat yang sama dan di waktu yang sama.


citaaa, gue sayang banget sama lo dan lo harus tau betapa gue kangen sama lo. pengen peluk citaaa. gue ga inget kapan terakhir kali gue ketemu lo, berasa udah bertaon-taon ga ketemu sm lo. lo mau gue titipin apa dari sini ? minyak angin cap kapak ? apa kecap bango ? aahahha LOL :" walau kita jauh, walau sekarang kita punya temen lain, jangan pernah bikin hubungan kita jadi beda yaah citaa, gue gatau harus nemu marmut kayak lo dimana lagi. gue nangis loh nulis ini ke lo, tapi yang pasti, eta sayang citaaaa :*
PS : jangan lupa voice note gue seminggu lagi ! LOL :'D


ich vermise dich 

No comments:

Post a Comment