Wednesday, March 09, 2011

di rumah ame :)

hollaaaaaaaaa :D udah lama nih gue ga nulis . oh man padahal gue buat blog belom nyampe seminggu hehe . gue lagi di rumah amee sama mathyas dan liasita karina unyuuu :*
tadinya sih kita mau latihan senam tapi akhirnya malah ngobrol-ngobrol dan ngeggosip riaa :)
dari ngomongin ujian praktek bahasa inggris buat besok ampe nostalgia tentang masa lalu . dan lagi-lagi gue keinget sama temen gue :'O
ohh *** kapan sih lo mau berubah dan lo mau sadar kalo temen-temen lo ada di sini dan nungguin lo buat berubah dari diri lu yang sekarang ? gue kangen ama lo dan gue pengen meluk lo sekarang juga !!!
udah ampir sebulan in gue selalu keinget lo dan gue kangen ama lo . tiap ada apa-apa gue pasti inget ama lo dan pasti langsung gue hubungin ke lo . tapi lo ga pernah sadar dan ga pernah beruasaha untuk peka sama semua keadaan ini fiuuuhhh .
petama gue denger lo minta maaf ke seseorang dan bilang lo bakal berubah , asli GUE SENENG BANGET dengernya , gue pikir ini pertanda lo beneran bakal berubah dan lo bakal bisa bareng sama kita lagi . gue bisa kangen-kangenan lagi ama lo, main lagi kerumah lo . tapi nyatanya .......... mana *** !?!? lo malah tambah parah tau ga ? apa lo minta maaf dan ngomong begitu hanya untuk ngeledek !? gue kecewa banget ama lo tapi sayangnya gue ga bisa benci ama lo , GUE SAYANG LO C** !

No comments:

Post a Comment