Sunday, March 13, 2011

pacar romantis

aduuuhh gawat nih gue lagi kecanduan berat ama film korea errrr !! --"
kenapa ya kalo di film tuh selalu cewenya cantik dan cowoknya romantis banget . rela ngelakuin apa aja buat cewenya , yang penting cewenya seneng . rela berkorban bla bla bla .......
apa ini bener-bener cuma di dunia khayalan aja ? atau ini bisa terjadi beneran ?

ini tnaggal 13 Maret 2011 , gue lagi nonton film korea sama nyokap , judulnya my princess dan buat gue ini yang kedua kalinya gue nonton nih film . ceritanya tentang anak raja yang hilang bla bla bla , standard banget sih ... tapi di film ini tuh cowonya romantis banget . bahkan cowonya rela ngasih semua harta warisannya ke rakyat demi cewenya , di juga rela aibnya di ketahui orang-orang demi cewenya . aaaaaaaa sweet banget buat gue >__<
dan yang bikin gue suka banget , romantisnya nih cowo tuh bukan yang nagsi-ngasi bunga atau ngeggombal . tapi dengan tindakan nyata dan dia ga ngasi tau cewenya . bikin terharu banget ! selain itu cowonya tuh ga selalu nunjukin kalo dia sayang ama nih cewe tapi mereka malah labih sering berantem karena hal-hal kecil gara-gara cowonya bercanda ngegodain cewenya , atau cuek-cuek bikin kangen yaaa pasti pada tau lah gimana hadeeeeehhhhhh .__.

gue pengen banget punya cowo romantis dan ganteng kayak gitu , mana penuh kejutan pula karena yang dia lakuin buat cewenya ga pernah di kasih tau ke cewenya . mungkin menurut lo semua standard banget kali yaa . tapi bagi gue itu sangat lebih dari cukup . udah sayang sama kita , mau ngelakuin apa aja buat kita , ga bikin bosen , ga bikin nangis mulu , ga bikin tertekan jiwa raga , ga bikin pusing , ga bikin bete dan terutama ga bikin kita cepet tua . malahn bikin kita kangen terus dan bikin kita awet muda soalnya ketawa terus :D
dan yang lebih penting lagi , gue suka banget sama yang namanya kejutan ! jadi , pasti sangat menyenangkan kalo cowok yang selalu penuh kejutan kayak gitu beneran ada .
gilaaaaaa ! kalo ada yang punya cowok kayak gitu , beruntung banget deh kalian .
emang sih harus realistis juga kalo kita pasti juga maunya cowo yang sukses , bawa mobil , berduit bla bla bla . tapi mana bisa kalo cuma materi aja yang cukup ? kalo tajir tapi makan hati ? oh maaannn bisa-bisa bikin kita mati muda --"

walaupun balik lagi gada yang sempurna di dunia ini dan ga semua yang kita mau itu selalu terpenuhi .__. jadi ... syukurilah apa yang ada sekarang walaupun gue udah mau gila kalo mikirin gue beneran punya cowok kayak gitu ! hahahaha .
okee balik ke dunia nyata ting ! hmm ....

No comments:

Post a Comment