Wednesday, March 09, 2011

ramalan ame

ohh may God , gue abis di ramal sama ame samaaa yaaa tau lah siapa , cowo gue kan cuma satu . hmmm .
yaagg dan hasilnya ga baguss banget --" sama kayak waktu 6 bulan yang lalu , hasilnya gue dan dia udah bosen . kalo ga berubah gini harus gimana dong gue ? tapi kata ame , gue jauh lebih sayang ama tuh orang dari pada dia sayang ama gue . padahal kayaknya dari luar di lebih jauh lebih sayang ama gue dari pada rasa sayang gue ke dia . tapi apa seperti yang gue pikirin dari dulu kalo mereka semua kayak gitu tuh cuma buat nutupin alias kedok dari perasaannya yang sebenarnya nggak sebegitunya ? apa bener prasangka gue selama ini ke orang-orang kalo itu semua cuma lebaisme doang ? oooohhhh shiiiitt maaaaaannnnnn , bikin orang galau di sore hari yang cerah ini --"
ya ampuunn bingung banget nih . apalagi di tambah dia itu kepergok ama gue udah 2 kali dan dia sama sekali ga ngaku . gue pengen deh tau apa yang sebenernya terjadi di belakang gue . gue pengen kebenaran hmmm .........

No comments:

Post a Comment